SEORANG NENEK DILARIKAN KE RUMAH SAKIT KARENA KENA KOTORAN MANUSIA

BERITA24+ -- Seorang perempuan di india yang bernama Rajrani Gaud dilarikan ke rumah sakit gara-gara terkena kotoran manusia beku yang jatuh dari pesawat yang melintas di atasnya.
untungnya Gaud sempat melihat benda aneh itu hendak jatuh, jika tidak bisa-bisa benda seukuran bola itu bisa menghantam  langsung ke tengkorak kepalanya lalu membunuhnya seketika.
Sampah beku tersebut jatuh di Sagar, wilayah Madhya Pradesh pada 17 Desember tahun lalu. Gaud yang saat itu berusia 60 tahun sedang berjalan di dekat rumahnya.
“Saya berada sekitar 25 kaki dari tempat di mana kotoran beku itu jatuh. Anak-anak dan penduduk desa yang sedang menyaksikan musim gugur tiba-tiba mendengar jeritan. Kami berlari menuju rumah Rajrani dan dirujuk di rumah sakit,” ujar seorang guru sekolah bernama Deepak Jain kepada Times of India.agen togel terpercaya
Meski otoritas penerbangan sipil (CAA) menyebut ini adalah kasus yang jarang, tapi kasus di India bukan kali pertama orang terkena bom kotoran manusia yang jatuh dari pesawat.
Pada Oktober tahun lalu, pasangan Inggris melaporkan atap rumah mereka rusak gara-gara kasus yang sama.
Tak hanya kotoran manusia, balok-balok es juga kerap jatuh dari pesawat itu.
Sebagai perbandingan, dari 2,5 juta penerbangan di Inggris per tahun, sekitar 25 es jatuh tiap tahunnya. Begitu ujar salah seorang juru bicara CAA.