Seorang Pria 20 Tahun Curi Pakaian Dalam Wanita

BERITA24PLUS TOKYO,- -Bandar kiu mengatakan   Yasushi Kobayashi, seorang lelaki berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Tokyo, karena mencuri pakaian dalam wanita.

Lebih mengejutkan, ketika aparat melakukan penggeledahan di rumah pria tua itu, ditemukan lebih dari 1.000 buah pakaian dalam wanita.

Bandar domino mnejelaskan Menurut pengakuan Yasushi Kobayashi di hadapan polisi, dia telah mencuri pakaian dalam perempuan, dan juga stocking selama 20 tahun terakhir.

Tak hanya mencuri, karyawan perusahaan percetakan di Kawaguchi, Prefektur Saitama itu juga kerap memakai  underwear  hasil curian tersebut.

Kobayashi ditangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang dijemur di sebuah toko sewaan kostum di Higashi-nippori di Arakawa Ward, Tokyo, 17 April lalu.

Laman Japan Today, Rabu (5/7/2017), memberitakan, saat Kobayashi melakukan pengiriman dengan truknya, dia kerap mencuri pakaian dalam yang dijemur di balkon, atau dari mesin cuci di binatu koin.

Polisi mengatakan, Kobayashi diidentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaian dalam di bulan April lalu.sumber kompas dikutip oleh dominohalo